Senin, 20 Februari 2012

1N2D' Berakhir Penuh Air Mata


1N2D's Teary Conclusion

Lima tahun telah berlalu sejak awal acara hit  KBS Happy Sunday "1 Night 2 Days.".
Pada tanggal 19 Februari episode terakhir ditayangkan bersama Um Tae Woong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won, Kim Jong Min, dan Lee Seung Gi  yang memulai misi terakhir mereka berjudul Down Memory Lane.

Episode itu mulai dengan para anggota menyatakan bahwa mereka akan melakukan yang terbaik seperti biasanya dan menaruh semua usaha mereka ke dalam episode terakhir. Meskipun mereka membuat pernyataan ceria untuk memulai episode mereka ,  hati berat tertentu dari para anggota bisa dirasakan. Sepanjang episode ada kilas balik menunjukkan bagaimana para anggota  ketika pertama kali masuk ke dalam pertunjukan.

 


Episode itu diakhiri dengan acara kejutan khusus untuk anggota yang disiapkan oleh PD Na dalam gaya bioskop lama. Mereka duduk menonton klip dari masa lalu.

Ditunjukkan bagaimana Lee Soo Geun memulai sebagai komedian tidak lucu dan melalui usahanya di acara itu menjadi salah satu MC yang paling lucu di Korea . Klip bagaimana Lee Seung Gi menjadi dewasa dan berkembang dengan melalui menghabiskan separuh usia duapuluhnya di acara itu juga ditampilkan.



Um Tae Woong yang baru bergabung di acara  juga ditunjukkan dalam klip. Meskipun ia memulai karena dikenal sebagai adik Um Jung Hwa, ia segera menjadi dikenal sebagai 1N2D's Um Tae Woong. Klip menunjukkan upaya dan bakat alaminya untuk membuat orang lain tertawa membuat teater meledak dalam tawa.

Ada gurauan bahwa Kim Jong Min, yang baru saja kembali ke acara setelah pengabdiannya di militer, kembali untuk mendapatkan berbagai rasa yang terlambat dalam permainan.

Gambar gambar idola Eun Ji Won dari episode pertamanya  di acara itu bahkan mengejutkan para anggota. Meskipun ia memisahkan diri dari gambar  di acara itu dia tumbuh menjadi orang dewasa yang matang. Dia terus bersemangat seperti "anak SD" di acara itu.
 


Tentu saja nama Kang Ho Dong tidak pergi tanpa pemberitahuan. Sub judul dengan kata-kata "dan kemudian Kang Ho Dong pensiun" muncul di layar, menambahkan lebih banyak air mata ke wajah anggota 'yang sudah menangis.

Setelah hitung mundur, penggemar yang menonton menyanyikan sebuah lagu saat kelima anggota  duduk dan mendengarkan dengan mata merah dan wajah-tanpa kata. Kim Jong Min paling emosional.

PD Na juga tersedak kata-katanya dan mulai menangis ketika ia mulai membawakan  sisa acara kejutan.

Ini hanya bagian pertama dari dua bagian . 
 
 
 
 
Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : Soompi via ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar