Senin, 20 Februari 2012

Yunho dan Changmin with MCM BackPack

Selain LV Bag yang menjadi favorit para aktor dan penyanyi korea, ternyata sekarang ini ada satu merek tas yang paling di sukai oleh mereka ,, yaitu MCM.
Tas Berasal dari jerman ini sering sekali kita lihat di pakai oleh para artis-artis barat papan atas, seperti : Crish Brown, Justin Bieber, dan Beyonce.
Selain itu, MCM juga merancang tas khusus wanita. Di samping itu MCM pun merancang Ipad Case, Clutch, Wallets, dan juga HandBag. Ciri Khas MCM adalah Monogrammed yang ada di tasnya.

Seperti yang kita Ketahui, setiap tas LV basic memiliki monogrammed bertuliskan  LV 
atau tercakup dalam sebuah pola coklat.
Sebaliknya, MCM sering dihiasi dengan berlian berbentuk manik-manik emas. 
Walaupun MCM adalah merek barang-barang kulit mewah dari Jerman tetapi telah menjadi sangat populer di Seoul, seperti yang dibuktikan oleh banyak bintang Korea yang dapat dilihat dengan memegang dompet, clutches, dan tas. Bentuk struktur dan rincian logam membuat ransel MCM menjadi  gaya favorit selebriti.  

Nah ... ini ada pic dari Yunho dan Changmin TVXQ yang memakai tas dari MCM 
Sungkiedot >>>> :D



 


 

MCM Cream Leather sangat cocok di pakai sama si oppa yang satu ini. Oppa memakai tas MCM dengan Leather Jacket dan Juga Pastel Cotton peacoat. Seperti Gambar di atas.


Teman sesama grupnya Changmin juga terlihat beberapa kali menggunakan model tas yang hampir serupa  ia lebih memilih  MCM Hardcore version in Black Leather. 
Seperti Gambar di bawah ini.


 


Pada satu kesempatan Changmin memakai MCM Phenomenon SS 2011 Collection bercorak Leopard dengan long chain belt dan juga coins bag. Tas model ini adalah kerja sama antara The German Luxuri Brand (MCM) dan Labe (Phenomenon) 


Post By : Hwa Geum Yeon
Cre       : KoreanStyle01

Tidak ada komentar:

Posting Komentar