Kamis, 16 Februari 2012

After School's Uee “ Tubuh Joo Won Jauh dari Perkiraanku”



After School's Uee “Joo Won’s Body was Below My Expectations”


 After School Uee, yang saat ini menerima banyak cinta untuk perannya dalam drama KBS "Ojakgyo Brothers," berbicara jujur ​​tentang  tubuh aktor Joo Won.

Uee baru-baru ini hadir untuk acara talk show KBS, "Happy Together 3," dan berbicara tentang salah satu adegan yang paling mengesankan dari drama nya. Dia mengungkapkan itu ketika Joo Won dan Yeon Woo Jin berdua di pemandian umum, menampilkan tubuh atas mereka yang telanjang  . Uee berkata bahwa dia diam-diam melihat ke depan ke tempat kejadian saat melihat pada script. Choi Jung Yoon, yang juga berakting dalam drama dan tampil bersama dengan Uee pada talk show, menambahkan bahwa banyak anggota staf perempuan  melihat ke depan ke tempat kejadian juga.

Namun, semua orang agak kecewa melihat bahwa tubuh Joo Won sangat tidak didefinisikan.

Episode “Happy Together” akan disiarkan pada Kamis, 15 Februari . Para tamunya adalah anggota pemeran dari "Brothers Ojakgyo," Joo Won, Uee, Choi Jung Yoon, Jung Woong In, Ryu Soo Young  dan orang lain.

Dalam berita terkait, foto Uee memakai gaun pengantin-baru-baru ini terungkap. Tampaknya Uee dan Joo Won akhirnya  menuju altar setelah mengatasi rintangan dan sakit hati .. Selamat kepada pasangan drama lucu!


Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : Soompi via ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar