Kamis, 16 Februari 2012

Wonder Girls’ Sohee Menjadi Model Untuk Denim baru Tommy Hilfiger !





Brand Fashion   Tommy Hilfiger Korea baru2 ini memilih Sohee Wonder Girls sebagai muse terbaru untuk tahun 2012 dan baru saja merilis sebuah pictorial yang mengungkapkan idola yang chic ini dalam debim trademark mereka.

Mekemparkan image mudanya dan innocent, Sohee berubah kedalam seorang wanita yang dewasa yang dengan percaya diri menunjukkan sisi belakangnya. Bukti foto dibuktikan menjadi seorang kesuksesan,  karena gambar menunjjukkan semua pesona Sohee. Senyumnya  yang malu2, sedangkan pose dan pandangan menggoda yang membuktikan kalau dia percaya diri dan dewasa.  Jeans denim yang dipasangkan dengan jacket denim pendek yang membawakan kaki panjangnya dan juga  pinggang rampingnya, yang menunjukkan figur S sang idola.

Sohee telah dipuji sebagai seorang  fashionista, menaruhkan bersama yang paling stylish dari pakaian diluar kamera. Untuk pemotretan ini, Sohee memodeli potongan2 yang simple dan mudah untuk dipakai.

Seorang perawakilan Tommy Hilfiger menyatakanMeskipun ini adalah pemotretan pertama kami dengan Sohee, dia profesional, menairk perhatian dengan semua pose2 yang tepat. Berkat dirinya, pemotretan dilakukan tanpa sebuah kesalahan. Dia secara akurat mengerti konsep dari pemotretan ini dan tau dengan tepat gerak dan ekspresi 2 eajah yang akan dilakukan untuk foto2.” 




Source : Yeppopo
Post by : Lee Chae Wook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar