Sabtu, 04 Februari 2012

Aktris Melissa Ricks Menerima Hadiah Spesial Dari Dara 2NE1!



Ketika mereka mungkin berjalan terpisah untuk mengejar karir mereka masing2,  Fellow Questors Melissa Ricks dan Sandara Park 2NE1 tetap dekat.

Superstar Kpop yang tiba di negara tersebut bahkan ingat untuk membawakan sebuah kamera untuk Mellisa sebagai sebuah hadiah ulangtahun yang terlambat.

Meskipun konflik dengan jadwal, mencegah Sandara secara pribadi memberikan hadiahnya, jadi dia mendapatkan teman2 filipinanya untuk memberikan ini ke artis.

Di box, superstar Kpop ini menulis,Nini  (rasa sayangnya untuk Melissa), ini adalah ulangtahun terlambat saya untukmu! hehehe saya merindukanmu! Dari Krung~ (iNickname Dara di Filipinan yang berarti ‘Gila’) 

Melissa tersentuh dengan perhatian Dara, membagi dengan MYXph dimana kamera adalah seseuatu yang ia sebutkan saat Dara menghadiri pesta ulangtahunnya tahun lalu. “Dia memiliki kamera ini dan dia mengambil gambar2 kami. Saya mengatakan, ‘Oh, saya ingin itu Krung’”

Karena beruntung memiliki ini, Mellisa, yang merayakan ulangtahunnya beberapa minggu lalu, akhirnya mendapatkan harapannya! Dia mengatakan, “Dia tidak pernah melupakan teman2nya di sini di Filipina.

Saat ditanya apa pesannya untuk Sandara, Melissa mengatakan, “Krung selamat, saya tau ini adalah mimpi yang menjadi nyata untukmu. Untuk menjadi bagian dari 2NE1. Untuk menjadi seorang penyanyi dan  membuat begitu banyak orang senang. Saya begitu senang untukmu. Saya berterima kasih kamu masih mengingat kami dan kamu akan selamanya akan berada dalam hati kami. Terima kasih!”



Post By : LCW
Source  : Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar