Jumat, 24 Februari 2012

BEAST Yong Jun Hyung Bicara Tentang Kontrak Budaknya !




Pada 21 Februari di episode  KBS’sKim Seung Woo’s Seung Seung Jang Goo,” (aka “Win Win”) BEAST  Yong Joon Hyung membicarakan tentang kontrak budaknya dengan mantan agensi manajemennya.

Yong Joong Hyung mengungkapkan kalau dia menghabiskan hari2 traineenya di sebuah agensi yang tidak terkenal. Dia menyatakan,   “Saya menerima kontrak saya dan saya melihat kalau ini sebuah kontrak budak 10 tahun. Presiden dari perusahaan tidak pernah menepati janji2nya dan perusahaan tidak dalam situasi untuk mendapatkan trainee2 apapun di TV.”


Saat mengekspresikan maksudnya meninggalkan perusahaan,  Yong Joon Hyung mengungkapkan kalau dia diancam. DIa melanjutkan, “Presiden memanggil saya kesebuah bar, minum dan mengancam, ‘Apakah kamu benar2 akan pergi,’  saat dia menghancurkan sebuah botol minuman keras. Bahkan diusia muda, saya benar2 berfikir kalau saya bisa dan mungkin mati hari itu.”


Dia mengakui “Segera saya kembali ke asrama, saya  mengemas barang2 milik saya, melemparkan (membuang) HP saya dan lari.”

 



Source : Yeppopo
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar