Selasa, 21 Februari 2012

G-Dragon Bicara Tentang Rumor2 Kencan !


 

Pada 20 Februari di episode SBS ‘Healing Camp‘, G-Dragon ditargetkan sebagai member Big Bang yang banyak menimbulkan rumor2 kencan.

Dia mengatakan, Saya akan berbohong jika saya mengatakan saya tidak bertemu siapapun. Tapi saat saya melakukannya, saya mencoba untuk melakukan ini (secara) rahasia karena ini bisa benar2 menyebabkan kerusakan pada orang lain.” 

MC Kim Jae Dong lalu bertanya, “Dengan mengatakan ini akan menyebabkan kerusakan pada orang lain, apakah kamu mengatakan kalau orang ini seseorang dalam industri?” 

G-Dragon merespon, “Itu sesuatu yang hanya saya ketahui,” yang menimbulkan penasaran diantara pemirsa.

Baik G-Dragon dan Daesung juga membagi pemikiran2 jujur mereka mengenai membuat comeback setelah hiatus panjang dan juga menunjukkan tekad kuat mereka untuk sukses.

Source : Yeppopo
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar