Selasa, 21 Februari 2012

Produser Terkenal Dunia Swizz Beatz Berharap Untuk Melihat Kolaborasi 2NE1-Rihanna !


  

Produser hip hop terkenal dunia Swizz Beatz mengekspresikan harapan2nya untuk suatu hari melihat sebuah kolaborasi antara Rihanna dan 2NE1.

Pada 20 Februari, Swizz Beatz menggelar sebuah konfrensi pers di Imperial Palace Hotel di Seoul untuk mendiskusikan dampak berkembangnya dari K-Pop di industri musik dunia.
Swizz Beatz mengungkapkan,
Saya rasa Kpop Korea semacam ekspresi. Dunia mencari sesuatu yang baru dan Kpop adalah sebuah trnd baru. Saya ingin memainkan sebuah bagian dalam membuat musik Korea dikenal di seluruh dunia.
Saat saya melakukan perjalanan keseluruh dunia, saya belajar tentang sound dari tiap negara. Saya tidak hanya tertarik dalam hip hop tapi genre2 musikal lainnya juga. Untuk artis2 Korea, Saya rasa KARA,Big Bang, 2NE1, BoA (diantara musisi2 lainnya) memiliki banyak kekuatan2. Kpop adalah sebuah kesempatan dan masa depann cerah.
Saat ditanya mengenai potensial untuk Kpop dalam pasar musik pop Amerika, Swizz Beatz mengatakan,
meskipun orang Korea terbiasa dengan musik pop Amerika, K-pop mungkin tidak familiar untuk orang Amerika. Namun, hati dunia terbuka pada musik. Kpop Memiliki potensial yang besar. Saya rasa jika 2NE1 dan Rihanna bisa besama2 efeknya akan hebat..
Swizz Beatz telah bekerjasama dengan artis2 top seperti Jay-Z, Madonna, Lady Gaga, Beyonce, Kanye West, U2 dan banyak yg lainnya. Dia saat ini memiliki bisnis kerjasama dengan omen media korea dan memiliki project baru dalam pekerjaan.

Source : Yeppopo
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar