Selasa, 21 Februari 2012

Siapa Saja “Top 6 Artis Tercantik di SM Entertainment” ?




Sebagai salah satu perusahaan entertainment terbesar di dunia K-Pop, SM Entertainment telah mempopulerkan nama mereka dengan memproduksi beberapa grup Hallyu papan atas. Perusahaan itu juga dikenal mewakili sebuah barisan dari beberapa orang tercantik di industri entertainment Korea, yang memunculkan pertanyaan, “Siapa saja yang paling cantik di SM Entertainment?

Pada 21 Februari, sebuah postingan di komunitas online dengan judul “Top 6 Artis Tercantik di SM Entertainment” telah menarik perhatian banyak netizen.

Di dalam kompilasi, Eugene dari girlgroup yang sudah bubar, S.E.S, meraih posisi #1. Dikenal sebagai “Original Fairy“, Eugene terkenal atas kemampuannya menjaga kecantikan mudanya yang tidak berubah sejak debutnya lebih dari 10 tahun lalu.

Kecantikan kedua dalam daftar diraih oleh member CSJH The Grace, Lina. Posisi #3 dan #4 diraih aktris2 SM, Go Ara dan Lee Yeon Hee, secara berurutan. Go Ara dikenal sebagai seorang bintang yang sebelumnya seorang ulzzang, dan Lee Yeon Hee baru2 ini menarik perhatian setelah mengungkapkan bahwa dia hampir saja menjadi member Girls’ Generation. Melengkapi daftar di posisi #5 dan #6 adalah YoonA SNSD dan Sulli f(x).

Netizen merespon komilasi tersebut dengan menulis, “Wow, SM benar2 punya banyak bintang2 cantik,” “Menurut saya Eugene yang tercantik di antara member2 grup idola,” dan “Lee Yeon Hee benar2 cantik!”


Source : Yeppopo
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar