Selasa, 21 Februari 2012

Se7en dan Jessica SNSD Berpose Funky untuk ‘Dazed & Confused’ Magazine !




Se7en dan Jessica SNSD menghiasi cover edisi Korea untuk majalah Inggris “Dazed & Confused.” Se7en dan Jessica berpose untuk edisi Maret majalah fashion ini.

Keduanya menunjukkan karisma mereka melalui pose2 garang, model rambut serta sikap royal. Selain menjadi model cover, Jessica dan Se7en menghiasi tak kurang dari 8 halaman majalah tersebut.

Terungkap bahwa Se7en dan Jessica menampilkan 9 konsep berbeda untuk pictorial ini. Se7en yang membuat comeback dengan “When I Can’t Sing“, tidak menunjukkan tanda2 kelelahan di lokasi pemotretan meskipun syuting dilakukan hingga dini hari. Penyanyi itu dipuji oleh tim produksi setelah menunjukkan semangat yang kuat dan bercanda dengan staf. Dia juga menunjukkan ketertarikan pada semua hal yang berkaitan dengan pemotretan.

Profesionalisme Jessica SNSD di lokasi juga mendapat pujian dari staf. Dia menunjukkan totalitasnya meskipun cuaca di New York dingin. Dikatakan bahwa Jessica membuat semua mata tertuju padanya selama pemotretan yang digelar di jalanan New York. Dia menunjukkan berbagai ekspresi dan berperan sebagai seorang “Ice Princess” (yang juga merupakan julukannya di antara fans) dengan sempurna.

Dual pictorial dari Se7en dan Jessica akan dirilis pada 21 Maret.




credit : soompi via Yeppopo
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!
Post by : Lee Chae Wook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar