Selasa, 07 Februari 2012

Ha Ji-won Belajar Bahasa Korea Utara


Aktris Ha Ji-won saat ini sangat asyik  mempelajari bahasa Korea Utara. Hal ini karena dia saat ini telah berperan sebagai anggota Pasukan Khusus Korea Utara bernama Sersan Kim Hang-ah dalam drama MBC mendatang "The King". Ha Ji-won sudah mulai belajar bahasa Korea Utara bersama dengan lebih memahami karakternya. Mengingat bahwa itu adalah khusus untuk belajar sesuatu yang baru setiap kali dia mulai peran, kali ini sangat penting bahwa ia belajar dialek Korea Utara.

Seseorang yang dekat dengannya mengatakan, "Dia  belajar bahasa dari seorang mantan tentara  Utara Korea yang telah membelot. Tugasnya adalah sebagai seorang sersan dalam drama dan ada banyak episode yang menampilkan militer jadi ia banyak belajar dari mantan prajurit yang membantunya  ". Kim Hang-ah adalah sersan perempuan pertama di pasukan khusus Korea Utara, ia dikenal sebagai wanita legendaris yang bahkan orang menghindari masalah dengannya dan karena itu dia harus melakukan tindakan dan aksi dalam drama ini juga.

Orang tersebut melanjutkan, "Kami pikir akan ada adegan action dalam drama ini tapi tidak ada, mereka akan memasukkan tidak ada yang istimewa bahwa ia harus belajar Dia hanya latihan beban seperti dia biasanya. penampilan actionnya hanya akan menampilkan dasar-dasar.. Tidak ada adegan aksi tapi ia bisa melakukannya jika diperlukan ".

Ha Ji-won yang sebelumnya melakukan adegan aksi dalam drama MBC "Damo". Kali ini ia bersatu kembali dengan produser Lee Jae-gyoo di  "The King".

"The King". adalah tentang perjodohan antara pangeran Korea Selatan  dan seorang sersan Korea Utara di bawah monarki konstitusional fiksi dan akan disiarkan setelah drama saat ini "The Sun and the Moon".

Sementara itu, Ha Ji-won akan mengunjungi Jepang bulan depan untuk acara promosi  "Secret Garden"  Drama ini akan tayang awal bulan April pada kabel saluran NHK BS Premium dan Ha Ji-won dan Yoon Sang-hyeon akan berkeliling Jepang mempromosikan itu.





Post By : HGY
Source  : IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar