Kamis, 23 Februari 2012

Jang Hyunseung B2ST Mengakui Dia Iri Dengan Kesuksesan Big Bang !




Member2 dari grup idola B2ST menjadi bintang tamu pada 21 Februari di episode  ‘Win Win‘ dan membicarakan tentang bagaimana tiap member dengan label2 yang berbeda sebelum mereka debut sebagai  ‘B2ST’.

Member Jang Hyunseung membuka tentang hari2nya training dibawah YG Entertainment untuk debut dengan Big Bang yang menarik perhatian tinggi dari fansnya.

Dia mengatakan, Saya telah audisi untuk menjadi seorang member Big Bang, dan bahkan menjadi seorang  finalis. Akhirnya tinggal saya dan Seungri tapi saya yang dihentikan.” 
Saat ditanya apakah dia iri dengan Big Bang saat mereka menjadi sukses, dia menjawab, “Saya iri setelah mereka menjadi sukses. Jika saya melakukan lebih baik, saya rasa kami bahkan bisa menjadi grup dengan 6 member.” 

Dia dengan jujur mengatakan “tapi saya tidak ingin memaksakan diri saya sendiri diantara member2 yang  sangat berbakat.” 

MC bertanya lagi “bagimana Big Bang bereaksi saat kamu menerima cinta dan dukungan tak berakhir dengan HyunA 4Minute sebagai Troublemaker?” Hyunseung yang masih tetap berhubungan dengan member2 Big Bang menyatakan, “Segera setelah saya memanggil mereka, mereka mulai  bersenandung melodi lagu kami.” 

Netizens yang menonton meninggalkan komentar online yang menngatakan,  “Ini aneh membayangi dia sebagai member Big Bang“, “Dia akan cocok dengan Big Bang juga“, “Senang semua orang pada akhirnya baik,” dll.

Di episode ini juga Lee Kikwang membuka hari2nya sebagai trainee JYP Entertainment dan Yoon Doojoon membagi kalau dia hampir menjadi member 2AM.

 


Source : Yeppopo
Post by : Lee Chae Wook

1 komentar:

  1. Yah elo mah emang nggak cocok masuk bigbang!
    melambay gitu! keliatan macho dikit napa

    BalasHapus