Kamis, 23 Februari 2012

Sulli f(x) Merasa Masuk dalam 10 Besar Member2 Girlgroup yang Cantik ?




Member f(x), Sulli, baru2 ini terpilih sebagai salah satu artis SM Entertainment tercantik, tapi bagaimana pendapat pribadi penyanyi itu meranking dirinya sendiri di antara banyak bintang K-Pop yang cantik2?
Pada 22 Februari, di episode SBSMidnight TV Entertainment‘, Sulli ditanya oleh Park Joong Hoon, “Apa kamu berpikir kamu masuk dalam 5 besar member2 girlgroup yang cantik?”
Setelah Sulli menjawab “tidak”, Park Joong Hoon bertanya lagi, “Lalu di 10 besar?”
Saya rasa kalau 10 besar…” dia berkata tanpa menyelesaikan kalimatnya, membuat semua orang tertawa.

Nichkhun 2PM lalu bertanya, “Saya yakin banyak orang mengatakan bahwa kamu cantik, tapi jenis pujian seperti apa yang ingin kamu dengar mulai sekarang?
Saya resmi menjadi seorang yang dewasa tahun depan,” katanya. “Saya ingin orang2 mengatakan bahwa saya tumbuh. Bahwa saya semakin dewasa, dan saya tidak lagi terlihat seperti seorang gadis kecil.”



Source + Image: Newsen via Nate
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo
Post By  : Lee Chae Wook
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

1 komentar:

  1. Ha? merasa cantik neng?
    Cantik apaan, jelek gitu
    masih cantikan Yoona atau Krystal...
    menurut gua sih jangankan 10 besar, masuk 30 besar aja udah untung! soalnya yang pantes jadi face nya f(x) itu, ya Krystal!
    #peace

    BalasHapus