Selasa, 07 Februari 2012

JYJ Jaejoong Terlihat Sangat Imut dengan atraksi Selca Terbarunya



Pada tanggal 6 Februari JYJ Jae Joong posting foto pada halaman Twitter-nya dengan komentar: “Saya sangat senang di sini di Turki ~ ~ ~ ^ ^”

Dalam foto, Jae Joong memakai berbagai ekspresi dalam sepasang kacamata hitam yang chic.

Pada hari yang sama, selain Jae Joong, anggota lain JYJ juga tweeted. JunSu tweeted untuk Yoo Chun, membangkitkan tawa besar di antara followers: “Kau seperti orang baik, tetapi jika aku harus menunjukkan satu kekurangan dari kamu, kamu tampaknya memiliki rasa humor yang buruk. kau mungkin ingat bahwa kamu pernah menunjukkan penampilan saya sebagai titik lemah saya dengan menunjukkan gambar video. Kau tahu? Setiap kali menonton klip video , saya menjadi putus asa. “
Orang yang melihat tweetan lucu mereka meninggalkan komentar: “Kalian begitu lucu.” “Jae Joong tampaknya merasa baik hari ini”.

Pada tanggal 5 Februari Jae Joong mengadakan fanmeeting sendiri di Turki Ankara Universitas atas undangan dari Pusat Kebudayaan Korea di Turki.



Post By : HGY
Source  : Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar