Selasa, 07 Februari 2012

Selebritis Hollywood Jatuh Cinta Kepada SNSD





Selebriti Hollywood telah jatuh cinta kepada SNSD.

Setelah SNSD Menjadi tamu dalam talk show populer Amerika seperti Live! with Kelly and The David Letterman Show,, fans musik dari seluruh dunia dan bahkan selebriti Hollywood menunjukkan ketertarikannya kepada SNSD.

Pemeran Harry Potter Daniel Radcliffe baru2 ini mengatakan ia memiliki perasaan yang baik terhadap SNSD. Dalam preview ABC’s talk show Live! with Kelly yang ditayangkan pada tanggal 31 (waktu setempat), ia tampil dan mengatakan ia adalah fans SNSD.
Dalam preview, Kelly berkata,
“Saya mendapatkan tweets dari seluruh dunia tentang grup ini (SNSD) yang sekarang berada di acara kami,” dan Radcliffe mengatakan, “Saya juga memiliki CD SNSD.”
telah dilaporkan bahwa Radcliffe telah menerima CD SNSD dari anggota crew Korea di London premiere of The Woman in Black sebuah film dimana ia memainkan peran utama.



Simon Curtis, aktor populer dan penyanyi Amerika, juga telah mengungkapkan bahwa ia adalah fans berat SNSD.

Pada tanggal 4 Februari Curtis membuat sebuah link saat SNSD Tampil di CBS’s talk show The David Letterman Show ke akun YouTube dengan komentar yang mengatakan bahwa anggoya favoritnya adalah Sooyoung dari semua anggota SNSD.

Dia berkata,
“anggota favorit saya adalah gadis berambut gelap yang muncul detik ke 41 . Siapa nama dia? “Salah satu followersnya mengatakan namanya adalah Sooyoung, dan dia berkata,” Terima kasih! Sekarang saya bisa menyambut obsesi saya dengan dia. Dia adalah ULTIMATE. “
Pada tanggal 1 Februari, SNSD membuat penampilan tamu di CBS’s talk show The David Letterman Show dan menampilkan versi band dari “The Boys.”

SNSD, baru saja menyelesakan semua jadwal mereka di AS, dan kembali ke Korea pada tanggal 5 Februari.




Post By : HGY
Source  : Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar