Selasa, 07 Februari 2012

Yoona Snsd Dan Son Uen So Mempesona Dengan Kecantikan Mereka Di Foto Pra Debut!



Foto pre-debut anggota Girls generation Yoona dan aktris Son Eun Seo telah menjadi topik hangat, karena kecantikan gadis2 ini

Pada tanggal 6, papan komunitas online menunjukan foto behind the scene dari CF Yoona dan So Eun Seo Clean & Clear, dengan judul , “Yoona sebelum debutnya saat syuting CF bersama son Eun Seo”.

Foto2  ini dilaporkan berasal dari tahun 2006, hanya setahun sebelum  Girls Generation debut  . Meskipun sudah enam tahun, sangat sedikit yang berubah dalam hal PENMAPILAN Yoona dan SO Eun Seo – mereka masih Berwajah segar. Keduaanya, Yoona dan So Eun Seo menarik pujian karena kerajinannya dan profesional, seperti yang terlihat dari cara mereka memonitor diri di kamera.
Netizens berkomentar, “Keduanya sempurna untuk menjadi model iklan ” dan “Spring girl aura~ saya bahagia hanya dengan melihat itu.”

Yoona saat ini sedang syuting  drama debutnya, “Love Rain, bersama dengan co-star Jang Geun Suk. Sementara itu, Son eun Seo telah dipasangkan dengan Donghae Super Junior untuk sebuah episode terbaru dari ‘We Got Married’.
Post By : HGY

Source  : Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar