Rabu, 01 Februari 2012

Pemutaran Film Dokumenter JYJ Tiba-tiba Dibatalkan

 
Film dokumenter JYJ tiba-tiba dibatalkan karena ketidaksepakatan dari pihak teater.

Pada tanggal 30 Januari, melalui situs resmi JYJ, agensi C-Jes Entertainmentmengatakan, “Kami mengumumkan bahwa pemutaran film dokumenter JYJ di teater telah dipastikan batal. Pertama-tama, kami benar-benar menyesal karena janji kami kepada fans untuk mem...utarkan film tersebut tidak terpenuhi.”

Agensi ini menjelaskan tentang ketidaksepakatan yang tiba-tiba dari pihak CGV. Mereka mengatakan, “Pada bulan Desember, kami mulai berdiskusi dengan CGV dan mendapat perjanjian lisan. Pada 16 Januari, kami mengadakan pertemuan kedua kami dan tanggal 19 Januari, dengan kesepakatan kedua belah pihak, pemeriksaan isi kontrak selesai. Kami telah menerima kontrak resmi pada tanggal 20 Januari. Tapi setelah itu, melalui telepon, CGV mengatakan bahwa pengambilan keputusan final belum disetujui sehingga kami perlu untuk memperbarui kontrak.”

Mereka menambahkan, “CGV mengatakan bahwa dalam referensi untuk proses laporan bisnis yang telah mereka lakukan, laporan-laporan internal dan proses lanjutan belum dilakukan sesuai aturan. Jadi pemutaran film ini sulit diadakan.”

C-Jes juga menyatakan, “Dalam rangka untuk melindungi hak sah kami, kami akan mengambil tindakan hukum terhadap CGV karena pembatalan sepihak dengan mengisi keluhan kepada FTC dan Komisi Anti-Korupsi & Hak Sipil.” 

Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : KPopersInd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar