Selasa, 07 Februari 2012

Penggemar Yunho Menyumbang Ke Badan Amal Dalam Perayaan Ulang Tahun Yunho


Add caption


Untuk merayakan ulang tahun ke 27 TVXQ Yunho, penggemar di seluruh dunia telah menyumbangkan dana untuk amal atas namanya.

Ulang tahun Yunho adalah pada tanggal 6 Februari, dan para penggemarnya telah menyumbangkan jumlah yang besar yang mengesankan sebesar $ 21.000 untuk Community Chest of Korea serta Korean Animal Welfare Association.( Asosiasi Kesejahteraan Hewan Korea) .

Pertama kali Yunho terlibat dengan Animal Welfare Association Korea adalah melalui kampanye adopsi khusus untuk selebriti melalui majalah fashion & budaya, Oh! Boy. Asosiasi ini melaporkan pada halaman Twitter mereka bahwa sebanyak $ 1.700 disumbangkan dalam nama Yunho, dan mereka menyatakan terima kasih mereka yang mendalam.

Blog anggota penggemar JepangYunho ‘ONE‘ juga menyumbangkan hampir $ 20.000 untuk sebuah asosiasi kesejahteraan sosial di kampung halamannya di Gwangju, yang merayakan ulang tahun selebriti favorit mereka.

Selain itu, para penggemarnya di Cina merelakan waktu mereka dengan yang kurang beruntung, dan menyumbangkan uang yang cukup untuk mendukung hidup seorang gadis muda dalam situasi yang sulit di Cina sehingga ia dapat hidup dengan nyaman selama satu tahun penuh.

Yunho telah dikenal sangat perhatian dalam kesejahteraan sosial, yang menjelaskan mengapa para penggemarnya memilih untuk merayakan ulang tahunnya di masalah seperti itu.

Di masa lalu, penyanyi ini telah bermurah hati membagi kekayaannya dengan menyumbang beasiswa kepada almamaternya.

Dalam berita terkait, Yunho & Changmin saat ini di tengah-tengah mereka TVXQ LIVE TOUR 2012~ TONE‘ di Jepang
 
 
 
Post By : HGY
Source  : IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar