Kamis, 02 Februari 2012

SNSD Tampil di David Letterman Show, Dibicarakan Daniel Radcliffe



SNSD alias Girls’ Generation tampil menjadi bintang tamu dalam acara The Late Show with David Letterman.

Sembilan cewek imut ini tampil dalam tayangan Selasa (31/1) malam waktu Amerika Serikat, atau Rabu (1/2) waktu sini. Mengutip situs AllKPop pada Rabu (1/2), SNSD membawakan single The Boys versi Inggris di acara The Late Show with David Letterman.

Dalam acara itu, Letterman menyebut SNSD “very popular South Korean group”.

Sementara menurut situs Soompi, Rabu (1/2), SNSD adalah penyanyi Korea pertama yang tampil di The Late Show with David Letterman. Sebelumnya aktris berdarah Korea Grace Park (Hawaii-Five O) dan Kim Yun Jin (Lost) sudah pernah tampil di acara tayangan CBS itu.

Di backstage, semua personel SNSD menyempatkan foto bersama Bill Murray yang juga hadir di The Late Show with David Letterman.

Esok hari, SNSD dijadwalkan menjadi bintang tamu Live! With Kelly, talk show yang digawangi Kelly Ripa.

Live! With Kelly hari ini menampilkan Daniel Radcliffe, pemeran Harry Potter. Kepada Radcliffe, Ripa bercerita bahwa esok ia akan kedatangan SNSD. “Mereka sangat, sangat besar! Aku menerima twit dari berbagai belahan dunia tentang grup ini, Girls’ Generation”, ucap bintang sitcom Hope & Faith itu.
Radcliffe ternyata tidak asing dengan SNSD. “Seseorang memberiku album CD mereka. Tapi aku belum mendengarkannya,” ujar Radcliffe.

Ayo dong, Harry eh Daniel, coba dengar album SNSD. Siapa tahu jadi fans juga.





# Note : bebeb ku Daniel Radcliffe ... ijin dulu ama aku yah klo kamu ntar jd fansnya eonni ku ... biar aku gag cemburu :D
Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : Bintang Web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar