Kamis, 02 Februari 2012

Moon Chae Won - Bintangi Rooftop Prince



Image


     Setelah menunjuk Micky Yoo Chun JYJ sebagai aktor utama, tim produksi Rooftop Prince (Oktabbang Wangseja) sibuk mencari aktris utama serial ini. Belakangan, mereka dikabarkan sedang mendekati Moon Chae Won. “Skenarionya diterima tiga hari lalu dan sedang dibaca,” komentar agensi Chae Won. “Skenarionya bagus dan sedang kami pertimbangkan,” lanjut mereka. 
     Kebetulan, Yoo Chun dan Chae Won sama-sama dikenal melalui beberapa serial sejarah mereka. Bahkan, akting Chae Won dalam film Arrow: The Ultimate Weapon dan serial The Princess’ Man sukses menuai pujian. Dengan alasan ini, kerja sama mereka dalam Rooftop Princess tentu sangat dinantikan para fans. Sayang, harapan fans ternyata tidak bisa terwujud.Melalui sebuah wawancara pada 16 Januari lalu, agensi Chae Won mengaku sudah menolak ambil bagian dalam Rooftop Prince. “Kami sudah membaca ulang skenario Rooftop Prince, tapi memutuskan untuk tidak ambil bagian,” jelas mereka. “Setelah membaca skenario, kami menyadari bahwa serial ini lebih saeguk dari yang kami kira. Kami memutuskan untuk tidak mengambil peran karena kami ingin menghindari imej saeguk (untuk Chae Won), setelah proyek terbarunya The Princess’s Man dan Arrow: The Ultimate Weapon,” ungkap agensi Chae Won. “Nona Moon Chae Won ingin beristirahat dari kesibukannya,” lanjut mereka. “Kami akan mempertimbangkan proyek barunya dengan hati-hati dan comeback dengan imej yang lebih baik dan familiar,” pungkas mereka.Rooftop Prince merupakan serial fantasi romantis mengenai pangeran era pemerintahan Joseon yang kehilangan putrinya. Tiga ratus tahun kemudian, pangeran dan beberapa pengikutnya tiba di Seoul. Tak disangka, dia malah bertemu dengan wanita yang mirip dengan sang putri. Dengan menggandeng Lee Hee Myung (Mister Q, Successful Story of a Bright Girl) dan sutradara Shin Yoon Sub (KAIST, Dear Heaven, Lovers, Why Did You Come to My House), Rooftop Prince akan menggantikan slot tayang Please Take Care of Us, Captain mulai 14 Maret mendatang.

Bintangi Iklan Asuransi Mobil

Image     Moon Chae Won baru-baru ini melakukan syuting untuk iklan asuransi mobil Samsung. Dia menyebarkan enerji positif selama syuting iklan tersebut. Syuting dilakukan selama dua hari penuh dalam sebuah studio di Kyeongki-do. Walau demikian Chae Won tidak kehilangan senyum cerahnya dan selalu mencairkan suasana di lokasi syuting.Meski memiliki imej feminin dan dijuluki “Ice Princess” (putri es), Chae Won membuktikan dirinya sebagai aktris muda yang energik. Dia mengenakan gaun dengan rok panjang yang memamerkan tubuhnya yang bak seorang dewi. Meski syuting dan berpose di antara model pria tampan, kecantikan Chae Won tetap bersinar dan menarik perhatian semua kru produksi.“Moon Chae Won menerima banyak perhatian karena imej trendi dan segarnya. Dia juga memiliki imej cerdas dan bijaksana, itulah sebabnya mengapa kami memilih dia menjadi model iklan ini,” ungkap pihak Samsung.    



Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : AsianGrup Web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar