Senin, 06 Februari 2012

SNSD’ Yoona mengungkapkan beberapa hal yang menakutkan dari Sunny dan Seohyun




Yoona SNSD menjatuhkan bom dengan mengungkapkan komentar menakutkan dari Sunny dan Seohyun.


Menurut JTBC pada tanggal 4 Februari saat syuting terakhir dari SNSD and Dangerous Boys sekitar adegan Kim Hoi Hoon dan Park Kyung Kyu diadili karena bertengkar di asrama.

Yoona muncul sebagai saksi dan memperkenalkan kehidupan sehari-hari dari SNSD. Dia mengaku bahwa dia pernah dimarahi karena bermain-main dengan anggota lainnya.

Dia berbicara tentang sebuah insiden yang terjadi di ruang hijau sebelum pertunjukan musik. Dia berkata, "Ketika semua anggota mengambil tidur siang di ruang hijau karena mereka sangat lelah, saya berbicara kepada mereka dengan suara lucu bertindak terlalu menawan dan membuat kesal Sunny.

Saat itulah aku mendengar Sunny berkata dengan nada mengancam, "Aku akan mendorong Anda dari tangga."

Mendengar hal ini, Sunny menjadi malu dan mengatakan bahwa Yuri bersama dengan dia, juga kesal. Namun, Yuri mundur, mengatakan bahwa dia tidak ingat apa-apa, membuat Sunny menjadi lebih malu.

Yoona melanjutkan, "anggota termuda SNSD, Seohyun, tidak bermain-main dengan anggota lain, tetapi dia 'menyerang'  dengan kata-kata seperti 'jika kamu banyak makan setiap makanan cepat saji , kamu akan meninggal lebih awal."

Persidangan anak-anak dikatakan telah dimulai dengan lelucon Kim Hoi Hoon, anak bungsu. Hasil persidangan akan ditayangkan pada tanggal 5 Februari


Post By : HGY
Source  : IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar