Sabtu, 02 Juni 2012

T-ara, Dani sudah menerima panggilan cinta




Meskipun   baru-baru ini terungkap, anggota baru T-ara  Dani telah menerima panggilan cinta untuk iklan sebelum debut resminya.

Pada 31 Mei, agency T-ara mengungkapkan, " anggota baru T-ara , Dani telah menerima panggilan cinta dari perusahaan kosmetik yang  jumlahnya sangat besar sekitar 200 juta won (sekitar $ 170.000 USD)."

Dani terungkap kepada publik pada tanggal 30 dan telah menarik banyak perhatian dengan visual tingginya 167 cm. Dani menyampaikan melalui agennya bahwa, "Saya bingung dan takjub karena nama saya bangkit dalam real-time peringkat pencarian online, dan saya bahkan bahagia bahwa saya menerima panggilan cinta dari pemasang iklan kosmetik."

Dia juga mengungkapkan lebih lanjut tentang aktifitas terbaru T-ara saat ia menyatakan,, "Baru saja, T-ara unnies bekerja keras dalam belajar koreografi. Dengan sopan saya menolak panggilan cinta. "

Meskipun baru berusia14 tahun, penampilan Dani dan keterampilan yang dikombinasikan menyerupai seseorang jauh lebih tua. Dia secara resmi akan bergabung dengan kegiatan T-ara pada bulan Desember.



 Source: OSEN via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo
- HGY -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar